Sabtu, 22 Januari 2011

NIKMAT NYA IGA BAKAR Mas GIRI

Anda pecinta kuliner yang berbau daging, tidak lengkap bila anda pergi ke Malang Jawa Timur bila tidak mencicipi Resep Mas Giri. Masakan daging yang satu ini pantas untuk tidak dilewatkan, karena punya Cita Rasa dan aroma yang khas daging Iga, Iga Bakar Mas Giri.

Ada beberapa resep masakan yang ditawarkan di kedai Mas giri ini, yang semua nya rata rata terbuat khas dari daging IGA sapi. dari mulai IGA BAKAR, Steak Iga, Sate daging Iga, Iga Penyet, Iga Bakso dan berbagai resep Iga yang lain nya.


Semua masakan Iga yang disajikan di Kedai ini banyak disukai oleh pecinta kuliner khususnya di daerah malang tersebut. Baik dari kalangan Pekerja, Keluarga sampai dengan pelajar dan mahasiswa. Harga nya sangat terjangkau . mulai dari harga Rp.13.000 ,- s.d Rp.22.000,-

Disamping masakan yang terdiri dari Iga, kedai tersebut juga menjajakan masakan lain seperti SOP Buntut, Ayam Bakar , Ayam Goreng dan Ayam penyet serta beberapa makanan kecil tambahan lain nya seperti Kentang Goreng, tahu Goreng, Bakso Iga dan beberapa jenis minuman yang lain nya.

Ada beberapa minuman yang ditawarkan , mulai dari Es teh dan Jeruk, Es Soda Gembira, Strawberry Milkshake, Aqua botol dan ada juga Es khusus yaitu Es Rujak..

Kedai yang bersih dan nyaman yang terletak di Jl.Besar Wijen Malang ini selalu ramai dikunjungi pembeli. bahkan sampai dengan hari Minggu dan tanggal merah sekali pun tetap kelihatan rame. tutup hanya pada Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha.. hari besar lainnya msh tetap buka.

Berikut ini Daftar Menu yg disajikan Oleh Kedai IGA BAKAR Mas Giri... :



SPECIAL MENU PAKET







SEPECIAL MENU STEAK







SEPECIAL MENU IGA










IGA BAKAR Mas Giri
Jl, Besar Wijang - MALANG - JAWA TIMUR
Delivery Order : 0341-866 2345


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.